Pengda Lemkari Kalsel Juara Gubernur Cup I - 2009

Senin, 16 Maret 2009
Kegembiraan Generasi Muda Karateka Lemkari yang tergabung dalam Tim Pengda Lemkari Kalsel (jaket hitam-oranye) dan Tim FORKI Banjarmasin (jaket abu-abu)

Setelah melalui perjuangan berat selama tiga hari-tiga malam, Jumat-Minggu, 13-15 Maret 2009, akhirnya Tim Pengda Lemkari Kalsel menuai sukses. Berhasil menjadi juara umum pada Kejurwil Karate Kalimantan Gubernur Kalsel Cup 1 yang berlangsung di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin.

Pengda Lemkari Kalsel mengantongi 16 emas, 10 perak dan 9 perunggu. Perolehan ini selisih 7 medali emas dengan runner up FORKI Banjarbaru yang membawa pulang 9 emas, 5 perak dan 17 perunggu. Sementara karateka Lemkari lainnya yang tergabung dalam FORKI Banjarmasin berada di urutan keempat dengan 4 emas, 4 perak dan 7 perunggu.

Selain juara umum, dua karateka Lemkari Kalsel menggondol tropi juara antarmaster (juara antarjuara) untuk kategori kadet putri atas nama Anna Meirina dan junior putra atas nama Anton Arisandi. Juara master juga diraih karateka Lemkari di Tim FORKI Banjarmasin, Tresa Dharma Putra yang menjuarai master kadet putra.

Kejuaraan seKalimantan ini diikuti 24 kontingen dari empat provinsi yang masing-masing mewakili pengda/korda perguruan dan FORKI cabang.

Atas hasil yang dicapai dalam beberapa tahun ini, regenerasi atlet di tubuh perguruan Lemkari tampaknya sudah mulai terlihat hasilnya. Baik kategori pra pemula, pemula, kadet dan junior mampu berprestasi dengan baik. Sehingga karateka senior sudah bisa bernapas lega, pengganti mereka sudah berderet di belakang.

Sukses buat Lemkari Kalsel.















kumite kelas kadet dan senior putra















Foto kiri: Karateka Pengda Lemkari Kalsel bersama pelatih dan tim manager (Ny. Silvi Lombo) .
Foto bawah : Juara Master, Anton & Anna (jaket hitam/oranye) Tresa (jaket abu-abu)


0 komentar:

Posting Komentar

Menang atau kalah dalam Karate bukanlah hal penting. Terpenting adalah bagaimana Karate dapat membentuk kepribadian praktisinya... (Gichin Funakoshi)

Dijual Tanah

Dijual Tanah